KODE IKLAN DFP 1 Wow! Dengan 8 Cara Simple Ini Plek Hitam Diusir Seketika. Ini Bukti Perawatan Tak Harus Mahal | forum detik 6

Translate

Wow! Dengan 8 Cara Simple Ini Plek Hitam Diusir Seketika. Ini Bukti Perawatan Tak Harus Mahal

IKLAN 1
IKLAN 2


Memiliki kulit kencang, putih mulus nan indah menjadi impian banyak orang.

Sayangnya untuk mencapai impian itu biaya yang dikeluarkan pun cukup mahal.

Karena itu sering kali minimnya biaya menjadi kendala dan perawatan dilupakan.



Padahal mempunyai kulit cerah yang cantik merupakan hak semua orang loh! dan biaya untuk mendapatkan itu tidak selamanya mahal.

Dilansir dari Brighside dari ahli kecantikan kulit. Rupanya ada beberapa cara simple untuk perawatan.

Rahasia terbesarnya yakni menggunakan madu. Yah, madu biasa lebih bagus jika itu benar-benar madu murni.

Lantas bagaimana mengemasnya agar benar-benar maksimal dan bisa membuat perubahan.
Berikut resepnya. 
1. Untuk kulit yang bersih dan bersih
Madu dan kayu manis
Madu dan kayu manis 
Resep 1.
Aplikasikan campuran 1 - 1 dari kayu manis dan madu ke daerah peradangan.
Cuci bersih setelah 10 menit. Campuran ini menormalkan kerja kelenjar sebaceous, memiliki efek antibakteri, dan memperbaiki corak Anda.
Resep 2.
Peras jus setengah lemon, dan tambahkan 1 sdt madu.
Oleskan ke kulit bersih dan kering; Cuci bersih setelah 20 menit.
Lakukan ini 1-2 kali seminggu. Terlepas dari efeknya pada jerawat, masker ini akan membantu mempersempit pori-pori dan memutihkan dan melembabkan kulit.
Resep 3.
Hancurkan 2 aspirin menjadi bubuk, lalu tambahkan 4-5 tetes jus lemon dan beberapa madu.
Campur mereka bersama-sama, dan berlaku untuk zona bermasalah untuk malam.
Sebaiknya tutupi topeng dengan balutan. Pagi hari setelah itu, kemerahan akan berkurang sedikit, dan peradangan akan muncul ke permukaan dan sembuh lebih cepat.
Lihat perubahannya
Lihat perubahannya ()
Hasilnya: Setelah menggunakan masker madu malam, gadis di foto ini melihat hasil hanya dalam 2 minggu dan mampu membuang obat anti-jerawat buatan.
2. Mengusir plek hitam dan agar kulit wajah kencang. 
Madu, lemon dan yogurt
Madu, lemon dan yogurt ()
Resepnya :Anda akan membutuhkan 1/2 sdt madu, 1 sdt jus lemon, dan 1 sdt yogurt alami. Oleskan campuran ke kulit Anda 1-2 kali seminggu selama 20 menit. Ini akan membantu Anda meringankan noda cokelat dan pigmen yang tidak diinginkan.
Selain itu, Anda bisa menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata Anda dengan menggunakan resep berikut: 1 sdm madu, 1 sdt jus mentimun segar, dan 1 sdt jus kentang.
Lihat hasilnya
Lihat hasilnya ()
Hasilnya: Wanita di foto itu bisa meringankan kulitnya dengan menggunakan topeng madu, yogurt, jus lemon, kentang, dan baking soda.
3. Untuk kulit yang bercahaya
Madu dan susu
Madu dan susu ()
Resep 1. Campurkan 2 sdm madu dan 2 sdm susu. Oleskan campuran ke wajah Anda dengan kapas; Cuci bersih setelah 10 menit. Masker ini adalah pelembab yang sangat baik: ini mengisi kulit dengan vitamin dan asam amino penting, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu mengatasi keriput.
Resep 2. Campurkan 1 sdt madu dan 1 sdm getah lidah buaya. Ini adalah resep universal untuk memberi nutrisi dan melembabkan semua jenis kulit. Jika Anda cenderung mengupas, Anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke masker.
Lihat hasilnya setelah 5 minggu
Lihat hasilnya setelah 5 minggu ()
Hasil: Gadis di foto melakukan pijat wajah dengan madu selama 5 minggu, dan perubahan yang signifikan sudah terbukti: meringankan kulit, bahkan nada, peradangan berkurang, dan efek pelembab.
4. Untuk kulit tanpa kulit yang sempurna
Madu dan gandum
Madu dan gandum ()
Resep sederhana untuk scrub wajah: campurkan 1 sdm madu dan 1 sdm serabut oat, pijat ke kulit, lalu cuci bersih.
hasilnya kenceng kan
hasilnya kenceng kan ()
Hasil: Gadis di foto merekomendasikan menggunakan scrub yang terbuat dari madu, gandum, teh hijau, dan air untuk orang-orang dengan jenis kulit untuk pengelupasan kulit, nada malam, dan regenerasinya.
5. Untuk bibir lembut dan menggoda
madu, minyak zaitun dan gula
madu, minyak zaitun dan gula ()
Campur madu, gula pasir, dan minyak zaitun, dan beri bibir Anda pijat yang bagus. Kemudian cuci bersih, dan oleskan beberapa balsem yang peduli. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan gula merah, madu, dan Vaseline.
Bibir lebih lembab dan cerah
Bibir lebih lembab dan cerah ()
Hasilnya: Gosokkan bibir Anda dengan sikat gigi yang lembab yang dicelupkan ke dalam campuran gula dan madu selama 2 menit. Kemudian cuci obatnya, bilas kuas, dan gosokkan bibir Anda lagi. Setelah satu aplikasi, Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan gadis di foto: bibir Anda akan menjadi lebih lembut dan berhenti mengelupas, dan retak akan sembuh.
6. Untuk rambut tebal dan berkilau
Madu dan kuning telur
Madu dan kuning telur ()
Resep 1: Untuk memberi makan dan melembabkan rambut Anda. Campur madu dan 1 kuning telur dalam proporsi yang sama, oleskan untuk membersihkan rambut yang lembab, dan tahan selama minimal 30 menit.
Resep 2: Untuk menyehatkan rambut dan membuatnya mengkilap. Campur 2 bagian madu dan 1 bagian minyak zaitun, oleskan pada rambut Anda, dan bilas setelah 30 menit.
Resep 3: Membuat rambut menjadi kuat, berkilau, dan mempercepat pertumbuhan. Kurangi 2 pisang menjadi bubur, lalu tambahkan 1 sdm madu dan 2 sdm minyak kelapa. Sebarkan masker secara merata pada rambut Anda, simpan selama setengah jam, lalu bersihkan dengan sampo.
Lihat hasil rambutnya begitu berkilau
Lihat hasil rambutnya begitu berkilau ()
Hasil: Foto ini menyajikan hasil pengaplikasian masker rambut dengan madu, pisang, dadih, dan minyak kelapa, yang membuat rambut lebih lembut dan tebal, memberi nutrisi dan memberi kesan cerah.
7. Untuk parut bekas pemutih
Madu, lemon, gandum dan yougurt
Madu, lemon, gandum dan yougurt ()
Masker harian madu, jus lemon, yogurt, dan serpihan oat yang dioleskan selama 5-10 menit bisa mempercepat proses penyembuhan, meringankan kulit, dan mencegah terbentuknya bekas luka.
Bekas luka juga bisa diobati dengan madu murni yang dioleskan ke kulit sepanjang malam; Lanjutkan dengan perawatan ini sampai bekas luka meringankan.
Hasilnya fantastis..
Hasilnya fantastis.. ()
Akibatnya, jaringan parut akan menjadi mulus, dan bekas luka merah akan meringankan seperti yang dimiliki gadis di foto itu.
8. Untuk hair removal yang halus
Madu, lemon, air es dan gula
Madu, lemon, air es dan gula ()
Campur 1/4 cangkir madu, 1,5 cangkir gula, 1/4 cangkir jus lemon, dan 1/2 cangkir air.
Rebus dengan api kecil sampai gula benar-benar larut dan gelembung mulai muncul ke permukaan.
Keringkan campurannya, dan oleskan ke kulit yang Anda inginkan agar rambut Anda dihilangkan. Kemudian tutupi area itu dengan kain katun, kelancaran keluar, dan lepas landas dengan brengsek.
Bercak hitam di kulit hilang
Bercak hitam di kulit hilang ()
Hasil: Sugaring ini melakukan hair removal yang lembut, mencegah ingrowing sekaligus memberi nutrisi dan melembutkan kulit.
Seiring waktu, rambut menjadi lebih tipis, dan Anda akan bisa menikmati kaki mulus Anda yang baru hingga 3 minggu!
IKLAN 3
close
============> [ Close ] =============
KODE IKLAN DFP 2 >
KODE IKLAN DFP 2